Ayam tiren - mati - kemarin - yang dijual murah di pasaran sering jadi momok bagi masyarakat.Namun tidak demikian bagi Jonathan McGowan's,ia justru memanfaatkan bangkai untuk masakannya.
Jonathan bahkan tercatat sudah menjalani kebiasaannya ini selama lebih dari 30 tahun.Daging tikus goreng dan gulai burung hantu adalah dua makanan favoritnya.
Pria asal Bournemouth,Dorset,Inggris ini mulai menggemari makanan-makanan yang terdengar menjijikkan itu sejak usianya 14 tahun.Saat itu tak sengaja Jonathan menemukan seekor ular yang mati tertabrak kendaraan,lalu memasaknya.
Sejak saat itu,Jonathan tak jarang mencari bangkai di hutan atau di pinggir jalan.Langkah ini katanya,untuk menghindari supermarket demi menghemat pengeluaran biaya makannya.Karena setelah meninggalkan bangku kuliah pada semester enam,Jonathan mulai tinggal seorang diri.
Seperti ditulis Mail Online,Jonathan mengakui bahwa daging tersebut memang rasanya tidak begitu enak.”Sedikit seperti kulit daging.Tapi aku penasaran dan tak banyak pilihan.Lagian sejak muda aku selalu tertarik dengan sejarah alam,pertanian,dan komunitas perburuan,” ujar pria 45 tahun ini



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Search

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Kuberipalu -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -